Selasa, 04 Maret 2014

Reformasi OPPK Masa Bakti 2014/2015

 Suksesi pimpinan merupakan suatu hal yang pasti, tanpa suksesi organisasi itu akan mati. Tunas baru, semangat baru. Itulah yang kini, dilakukan oleh Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Karangasem  (OPPK), 10 Februari 2014.

Kepemimpinan baru OPPK masa bakti 2014/2015, kini berganti pucuk pimpinan. Untuk OPPK Putra, yang dulu diketuai oleh Novian Dwi Santoso sekarang diganti oleh M. Muammal Ilham Habibi, sedangkan OPPK Putri yang dulu diketuai oleh Harizatun Nadia, sekarang diganti oleh Aini Nur Qoyyimah.

Proses acara reformasi ini, berlangsung khidmat. Terlebih lagi pada saat acara pembacaan ikrar/ sumpah sebagai pengurus OPPK, untuk putra dilantik langsung oleh Ust. H. Mufti Labib, MCL, sedangkan putri dilantik oleh  Ust. KH. Abd. Hakam Mubarok, Lc, M.Pd.

Acara ini berjalan dengan lancar, yang dimulai dengan pembacaan SK oleh Ust. Fatih Futhoni, S.PdI, M.Pd, dilanjutkan oleh Sambutan Ketua Baru Masa Bakti 2014/ 2015, dan diteruskan lagi oleh Ketua Unit Pondok, Ust. Nasrudin, S.Pd.

"Semoga dengan kepimpinan OPPK yang baru ini, dapat lebih baik dari periode sebelumnya. Jangan pernah menyerah dalam berjuang, onak dan duri adalah hal yang biasa dalam organisasi, justru hambatan itulah yang membuat mental kita menjadi lebih matang dalam organisasi," demikian sambuatan ketua Unit Pondok.

Selamat berjuang anak-anakku, selamat menempuh hidup baru.



1 komentar:

  1. jadilah orang yang amanat adek'' ku..
    jangan jadikan jabatan sebagai suatu hal luar biasa
    tapi jadikanlah jabatan itu sebagai cara untuk melakukan hal yg luar biasa,,
    PONDOK ADA DI GENGGAMAN KALIAN

    BalasHapus