Visi :"Mewujudkan insan yang memiliki keseimbangan Spiritual, Intelektual dan Moral"

Dauroh Tahfizh

Kegiatan Ma'had

Meskipun Jambore Nasional Hizbul Wathon (HW) masih tiga bulan lagi, namun Qobilah dari SMPM 14 Pondok Karangasem dan MTsM 02 Pondok Karangasem sudah mempersiapkan sejak dini untuk memberikan yang terbaik dalam perhelatan Nasional yang rencananya digelar di Candi Prambanan Jawa Tengah bulan Juli mendatang.



Dua regu yang akan diberangkatkan saat ini telah menjalani latihan secara intensif setiap Jum'at bersama-sama dengan regu dari Qobilah lain se Kabupaten lamongan. Masing-masing Qobilah yang mengikuti latihan bersama akan mendapatkan giliran untuk dijadikan tempat latihan bersama.


Dalam upaya memberikan dukungan terhadap anak-anaknya, para wali juga diundang untuk memberikan masukan prihal tehnis yang menyangkut pembiayaan, tehnis pemberangkatan dan lain-lain. Diantara para wali yang anaknya dipilih untuk mewakili Qobilah dari Pondok Karangasem memberikan dukungan secara finansial terhadap peserta lain yang orang tuanya tidak mampu. Saat ini ada empat anak yang mendapat subsidi dari wali yang lebih mampu. "Mari kita do'akan agar anak-anak kita nanti diberi kesehatan dan kemampuan", demikian harapan Ramlan Ratno, Pembina HW Pondok Pesantren Karangasem, Bapak Fatih, Sekretaris HW Daerah Kabupaten Lamongan, juga berharap alumni yang ada di Jogja dan daerah lain sekitar Tempat Jambore bisa memberikan suport kepada adik-adiknya nanti.
| Designed by Colorlib