Jumat, 14 Juni 2013

Siswa SMPM 14 Karangasem Borong 21 Piala


Siswa SMP Muhamamdiyah 14 Borong 21 Piala
Syukur alhamdulillah. Seakan tiada berhenti berprestasi dalam kegiatan ekstrakurikuler.  Setelah memenangi perlombaan futsal juara 1 beberapa minggu yang lalu, kini Siswa SMPM 14 Ponpes Karangasem berhasil memborong 21 piala  pada kegiatan Pramuka Gugus Depan, pada acara perlombaan Giat Prestasi 2013 pada tanggal 16-17 Mei 2013 di Bumi Perkemahan Sunan Drajat Paciran Lamongan.

Juara 1 Lomba Futsal
Minggu yang lalu, pada event Muhammadiyah Futsal Competition (MFC), yang diadakan oleh SMAM 1 Gresik. Siswa SMPM 14 mampu meraih juara 1 yang sekaligus dinobatkan sebagai TOP SCORER. Begitu juga ketika perlombaan yang diadakan oleh pondok Tarbiyatut Tholabah Kranji Paciran,  kembali berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan lawannya dari Dengok Paciran dengan skor 4-2.

Kali ini,  pada kegiatan ekstrakurikuler kepanduan pramuka, mampu membawa pulang 21 piala. Dalam beberapa jenis perlombaan, seperti lomba Foto Grafi, Pionering, Replika Jembatan, Memasak, Desain Logo, Poster, Kaligrafi Jelajah Medan, Debat Bahasa Jawa dan Pramuka Pintar, kategori putra dan putri.

Tentu saja,  sebelum pelaksanaan lomba tersebut, team yang disiapkan untuk dikirim, sudah menjalani beberapa latihan khusus dan  dibina langsung oleh Bapak Umar Fadloli, M.Pd dan Jiham Azhar, selaku pembina bagian kepanduan. Siswa-siswi berlatih siang dan malam, demi mempersiapkan even Gugus Depan. Dan alhamdulillah pada akhirnya, berhasil memetik buah kemenangan dari hasil usaha latihan selama ini. Semoga prestasi-prestasi dalam kegiatan ekstrakurikuler ini menjadi icon prestasi bagi lembaga SMP Muhammadiyah 14 Paciran dan kita juga berharap akan merambah dalam prestasi di bidang akademik juga. Amiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar