Langsung ke konten utama

GERAKAN 1 METER (G1M) TANAH UNTUK PONDOK PESANTREN KARANGASEM

Assalamu’alaikum War. Wab.

Alhamdulillah, semoga dalam menjalankan tugas dan amanat keseharian senantiasa mendapat bimbingan-Nya Amien……

Perlu kami sampaikan bahwa Pondok Pesantren Karangasem Paciran Lamongan, bersama Ikatan Alumni Karangasem telah sepakat melakukan pengembangan aset berupa pengadaan tanah, Alhamdulillah sekarang Pengurus Pondok telah bertransaksi pembelian tanah seluas 11.172 meter dengan harga Rp. 2.234.400.000,- dengan tempo waktu pelunasan paling lama 8 bulan terhitung dari bulan Januari 2014. Tanah tersebut berlokasi disebelah barat jalan sendang kira-kira berjarak 200 meter arah selatan Panti Asuhan Pondok Karangasem yang akan digunakan untuk pendirian sarana-sarana pendidikan dan asrama santri. 




Dengan mengingat firman Allah ”Perumpamaan (infaq yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (Qs. Al Baqarah : 261), Maka bersama ini kami segenap pengurus Pondok Karangasem mengajak bersinergi dengan seluruh komponen baik alumni, masyarakat dan simpatisan baik perorangan maupun lembaga untuk berinfaq dalam GERAKAN 1 METER TANAH UNTUK PONDOK PESANTREN KARANGASEM, dengan harga permeter sebesar Rp. 200.000,-

Demikian permohonan ini kami sampaikan, semoga Allah SWT. senantiasa melimpahkan rizki Bapak/Ibu. atas perhatian dan kerjasamanya yang baik diucapkan terimakasih. SEMOGA MENJADI AMAL JARIYAH KITA, AMIEN....

Wassalamu’alaikum War. Wab.



Mengetahui,

Pimpinan Pondok
Drs. KH. Abd. Hakam Mubarok, Lc, M.Pd



NB:
Pembelian tanah perluasan pondok ini merupakan amal jariyah Ikatan Alumni Karangasem (IAKA),  Dari semua angkatan. Sebagai penasehat/pengawas para pengasuh, dan pelaksana (panitia) alumni. Ketuanya pak Ikhsan A. Fauzan (hp 085646868822), Sekretaris Fatih Futhoni, Faris Ma'ani dan Iyut Ahmad, Bendahara Anis Azhar (hp 08123277508).

Dana bantuan tersebut dapat ditransfer melalui : 
BANK MANDIRI, Norek : 140 00 1357164 2  Atas nama : YAY MA'HAD KARANGASEM AL ISLAMY atau BANK BRI Norek : 0041 01 000201 56 9 atas nama Zuhron Aldha, SE (Bendahara Induk Ponpes Karangasem Paciran)

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Nama Karangasem

Meskipun Pondok Pesantren Karangasem telah dikenal oleh banyak orang, baik di dalam maupun di luar negeri, namun tidak banyak yang tahu mengenai asal usul nama Pondok yang kini telah berusia 60 tahun itu. Bahkan masih banyak yang salah kaprah. Pondok yang didirikan oleh Al marhum KH. Abdurrahman Syamsuri (Yiman) sejak tanggal 18 Oktober 1948 ini memiliki nama "Karangasem". Nama Pondok ini memang unik tidak seperti pondok-pondok kebanyakan, yang menggunakan nama tertentu kemudian di bahasa Arab-kan, Misalnya Pondok Al Mu'min. Al Athfal dan lain-lain.

Lirik Mars Karangasem

Berjuang terus pelajar karangasem,
Teguhkanlah ruh keimananan,
Bina diri agama dan negara,
Insaf dan penuh ketekunan,

Pembukaan Dauroh Tahfizh Angkatan IV 2017