Senin, 14 Mei 2018

Purna Siswa SMP-MTs. Tapel 17-18, Lebih Menarik

Pelepasan Santri Kelas 9 SMP-MTs. Tahun Pelajaran 2017/ 2018. Berjalan dengan sukses dan lancar. Dengan pembicara Ust. Nur Ahmad, yang merupakan alumni dan sekaligus wali santri. Beliau sekarang menjadi Dosen UIN Jakarta.


"Kami telah memberikan pendidikan dan pengajaran kepada siswa-siswi, dengan pendidikan yang terbaik menurut kami. Selain memberikan transfer Ilmu Pengetahuan, kami juga telah menanamkan pendidikan Akhlaqul Karimah kepada seluruh siswa," kata Kepala MTs.M 2 Paciran, Asnur Rumiaji, dalam sambutannya di tengah-tengah acara tersebut. Ahad, (13/05/2018) Pagi.

Beliau sambutan mewakili lembaga SMPM 14 dan MTs.M2. Dalam sambutannya beliau juga mengungkapkan permintaan ma'af kepada wali santri dalam mendidik putra-putri selama ini. "Kami meminta ma'af, apabila dalam pendidikan selama ini, ada salah dan khilaf dalam mendidik," imbuhnya.

Kegiatan Purna Siswa kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada saat Pra Acara, ada pementasan pertunjukkan santri. Santri mementaskan kemampuan dan keahlian memanah di depan seluruh wali santri. Dan ditengah-tengah acara ada juga demonstrasi kemampuan "METODE MEMBACA CEPAT" oleh Ust. Toha Mahsun, yang merupakan alumni Pondok Pesantren Karangasem.

Semua hadirin, menyambut pertunjukkan itu dengan antusias. Khususnya demonstrasi 'METODE MEMBACA CEPAT" akan diterapkan di pondok ini, pada tahun ajaran yang akan datang 2018/2019. Demikian yang disampaikan oleh Kabag. Pendidikan, Ust. Fatih Futhoni.





Ust. Nur Ahmad (Jakarta), Penceramah dalam kegiatan
Purna Siswa SMP-MTs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar